Featured Post

Fadhilah Membaca Sholawat dengan Hati yang IKLAS.

 Fadhilah Membaca Sholawat  dengan Hati yang IKLAS. 





K.H. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani bin H. Abd. Manaf bin Muhammad Seman bin H. M. Sa’ad bin H. Abdullah bin Mufti H.M. Khalid bin Khalifah H. Hasanuddin bin Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari, atau yang lebih dikenal dengan sapaan Abah Guru Sekumpul. Ulama Sufi yang lahir di Tunggul Irang, Martapura, 11 Februari 1942 dan wafat di rumahnya di Sekumpul, Martapura, pada 10 Agustus 2005, merupakan sabahat KH Abdurrahman Wahid, almaghfurlah.


KH Muhammad Zaini Abdul Ghani (Abah Guru Sekumpul, Martapura) mengingatkan, setiap Muslim pasti ingin menjadi murid Rasulullah SAW. Ingin dibukakan hijab antara kita dengan sang Baginda Nabi Muhammad. Sebab, jika sudah dibukakan hijab atau menjadi murid Rasulullah, akan selamat dan beruntung di dunia dan di akhirat.

Abah Guru Sekumpul, dalam sebuah pengajian memberikan ijazah shalawat agar dibukakan hijab dengan Rasulullah.

"Marilah kita bersama-sama memperbanyak shalawat kepada Rasulullah SAW, setiap malam. Ini diatur dalam kitab Ad-Durrun Nafis," dawuh Abah Guru Sekumpul.

Abah Guru Sekumpul melanjutkan, Barang siapa membaca shalawat ini sebanyak 10 ribu kali setiap malam dengan ikhlas, jangan ada tujuan ini itu, 10 ribu hitungan shalawatnya, Insya Allah dalam dua tahun, dia akan dibukakan hijab.

"Kalau sudah dibukakan Hijab, berarti menjadi murid Rasulullah SAW, maka kalau menjadi Murid Rasul, selamat sudah," kata Abah Guru Sekumpul.

Seperti dikutip laduni.id, begini bacaan Shalawat Nabi:

Allahumm Shalli Ala Sayyidina Muhammadinin Nabiyyil Ummi Wala Alihi Washohbihi Wasallim.

اللهم صل علي سيدنا محمدن النبي امي وعلي أله وصحبه وسلم

Atau Shalawat berikut ini dan inilah yang dibaca berulang kali dibaca oleh Abah Guru Sekumpul.

Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad Annabiyil Ummi Wa ala Alihi Washohbihi Wasallim.

اللهم صل علي سيدنا محمد عن النبي امي وعلي أله وصحبه وسلم

"Syaratnya, harus dibaca dengan ikhlas, jangan ada tujuan tertentu, maka mulailah membaca.Sekali lagi, Syaratnya, musti ikhlas, kalau tidak ikhlas, gak bisa. Dengan membaca shalawat itu, yang dirasakan pertama kali, pasti hati akan merasa nyama.

Mudah-mudahan kita semua bisa
mengamalkannya...Aamiin...
والله أعلم بالصواب
صــــــــلوا علــــــــى سيـــــدنا
محمــــــد


DONASI VIA DANA Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.alhikmah.my.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

AL HIKMAH

↑ Grab this Headline Animator

AL HIKMAH
Follow My Blog
LAYANAN PELANGGAN
Terima Kasih .
DMCA.com Protection Status